Wednesday 13 January 2010

struggle

gw td biz ngesel lgi ama acid. gw crita kl gw cemburu. gw jeles ama rzky n ria. mreka tu bgtu deket. sampe" c ria punya julukan bwad rzky. trz di status fb ria, ada tulisan : i'm going to next level, makasi yaa tmen"ku (si kutu loncat, si jelek, si vaccum, dll). dan si kutu loncat tu tnyata rzky!! huff.. rzky tu comment" n like status fb ria n notesnya. gw aja kga pnah dicomment n di like sm rzky. cman paz br jdan doank. selebihnya ngga. gw bner" jeles. huff..

trz td gw crita kn ama acid, dan dy blg gw hrz prepare for the worst. iyaa jg c, melihat kdekatan mreka sperti itu, yg tyap saat chatting. huff.. mgkn yg rzky blg spaya gw jgn jauh tu mgkn jgn jauh sbg tmen x. gw aja ama dy jrg chatting. smsn aja jrg. uda psti bakalan menjauh dgn sndirinya kn?

dy jg spertinya ga kehilangan gw sm skali. org dy ktawa", sneng" aja tu. sdgkn gw sempet terkapar gini. sial! tp gw janji, gw akan bangkit, ga akan menengok ke blkg lgi. past is just a past.

No comments: