Wednesday 6 January 2010

teardrops

well, ari ini gw nangis mulu dan ngabisin tisu banyak bgth! sbenerna uda dr kmrn mlm gw nangis semenjak dy ngmg putus. HUFF.. gw lgsg apus smua voto gw n dy di hp gw n di fb gw. gw apus nomor dy meskipun gw apal. gw apus acc msn n ym dy. gw jg unfollow dy di twitter. gw nangis spanjang mlm amp jm 2an krn gw ga bs tdur. alhasil td pagi mata gw sembab bgth dahh. sbenerna ari ini gw ad janji ngesel n rapad PD. tp gw bner" ga smangad utk dtg (tdna). tp stelah gw pkir, gw pngen bgth PW. jd gw bela"in ikud.

ari ini dimulai dgn gw bolos klas logika td pagi jm stenga 8. gw gaada mood utk msk krn lgi bner" down bgth. huhu.. sblmna gw ktemu rissa n dy ktawain mata gw. grrr! smlm gw uda crita ama dy makana dy uda tw. truz tmen gw, c opi, sms gw. ktana kl gw mw ke kosan dy, dtg aja, dy uda bgn. yawda drpd gw bengong, gw ke kosan dy. pas gw buka pintu kamar dy, dy ktawa ngeliat mata gw n blg : mata lo knp ta? wkwkwkwk. krg ajar tu anak! hehe.. trz gw nangis" lgi di kosan dy, gw crita smuana n ngabisin tisu dy. hehe.. trz jem 9an gw balik lgi ke kampus. mw ktemu rzky bwad balikin brg" dy yg ada di gw. paz ktemu dy, gw nunduk takud dy liat mata ge yg lgi sembab n gw lgsg balikin brg" dy. uda gtu gw tinggal. gw ke tempad tmen gw, c rissa n ony. ony tanya : ta, lo uda selesai yaa? gw ga bs jwb. dan pd saat itu jg gw nagis lgi. aer mata gw ngucur lgi. uda gtu c rzky ad dpn gw pula. trz gw malingin muka gw, takud dy liat gw nangis. huff..

uda gtu jm stenga 11 gw ktemuan ama pelayan sel gw, acid. qta nyari tempad bwad ngesel n akhirna qta ngesel di andrawina. qta ga jd PW coz ria gaada. trz dy tanya : lo mw crita ga beb? trz akhirna gw crita smua. pertamanya gw lum nangis, tp lm" gw nangis lgi. huhuhuhu.. uda gtu dy crita ttg suatu hal n qta sm" nangis. bayangin dun, 2 ce milih tempad sepi trz nangis" bduaan. haha.. akhirna ditutup doaa ama acid dan pd saat doa, gw nangis lgi. slesai doaa, gw n acid pelukan. gw peluk dy kenceng bgth n gw nangis lgi amp sesenggukan. gw ga bs ngmg apa". gw cman bs nangis..

"ketika seorang wanita menangis, itu bukan berarti dy lemah. tapi karena dy sudah tidak sanggup lagi untuk berpura-pura kuat."

makasi yaa acid, opi, rissa, ony for your support. gw ga tw gw jd apaa klo gaada kalian smua. hikss..

well, overall, deep inside my heart, gw mac syg bgth ama rzky n mac ada harapan utk bs balikan ama dy.. dan gw ga sanggup klo suatu saat gw liat dy jalan gandengan ama ce lain di dpn mata gw.. HUFF..

2 comments:

astrid marcella said...

Suatu saat nanti air mata kt pasti digantikan dgn tawa dan sukacita, beb! Amiiiinn :)
thx jg yahh td dah sharing2.. lega gw stlh crita sm lo,, yaahh walopun gw jd kembali mellow n inget2 smuanya haha.. but it's ok. I'll be alright,, n I know that you'll be alright too dear..
Smangattt beb!
"Segala hal terjadi atas seijin Dia, untuk suatu tujuan yg baik"
Luvv u beb.. <3

benedicta christa alamanda said...

iyaa makasiii yaa bebbb!! huaaaaaaaa