Sunday 1 August 2010

wedding ci novi

tadi malem gw sekeluarga pergi ke wedding ci noci (sepupu gw dari papa) di hotel santika, slipi. di kartu undangannya tu dari jem 19.00-21.00. qta nyampe di sana jem 7 lewad dan itu uda wedding toss. begitu nyampe di ssana, gw langsung terpana. karena semuanya tu bernuansa jepang. mulai dari kartu undanganna yang bergambar cewe dan cowo jepang, penerima tamu yang pake baju kimono, red carpet yang diganti dengan pink carpet truz di atasna ada bunga" sakura palsu (namana flower step karena karpet itu tertutup dengan bunga), dan latar panggung yang bernuansa jepang jg. bener" qren!! hihi :)

di sana gw makan soto ayam, laksa singapur, sate ayam, mpek", salad buah, salad, rujak pengantin, kambing guling, puding coklat, puding buah, es krim coklat, kue rol stroberi, kue coklat, dan buah. gyahahahah xp sebenernya makannya dikit" c, tp lama" jd bukit. gyahahahahah :D abis mam truz ada acara lempar bunga. tadinya gw ga mw ikud, tp disuru maju sm oo & om gw. gw uda bilang gw ga mw. ehh tb" ditarik sama keponakannya papa (gw bnun manggilnya apa coz kluarga papa itu besar banget banget. wong dy aja 12 bersaudara. uda gtu uda beranak cucu. jd besar banget banget. hahah). akhirna dengan terpaksa gw maju dan baris paling depan karena cewe mank baris paling depan, cowo baris di belakang. truz ade gw disuru maju jg ternyata. jadilah qta bengong. gyahahahah xp pengantinna lempar bunganya amp 3x karena yang pertama dan kdua tu bungana jatoh ke lantai. jadi ga sah katanya. nahh yang ketiga, pengantinna lempar bunga ke bagian tengah sedangkan gw ada di bagian pinggir kiri. jadilah gw ga dapet. truz yang dapet bunga disuru maju ke panggung, namana ellen. truz c ci ellen ini ditanyain sm MC.
mc : uda puna pacar lum len?
ellen : uda, namana thomas
mc : thomasnya panggil dun, suru maju ke panggung
ellen : *manggil thomas*
mc : uda brp lm pacaran sm ellen?
thomas : uda lumayan lama
mc : gw mw tanya dun, gmn c caranya memikat hati wanita? tapi caranya harus yang beda, harus yang susah. ga bole yang gampang.
thomas : *diem bbrp menit, kemudian menyayikan lagu ini*

Cantik...
Ingin rasa hati berbisik
Untuk melepas keresahan
Dirimu

Cantik...
Bukan ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu...
Ooo...

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu

Cantik...
Bukan kuingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu...
Ooo...

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu

Ingin ku berjalan menyusuri cinta
Cinta yang abadi untukmu selamanya...
Heeeei..... heya ya ya heya ya ya heya...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu

jadi c thomas ini nyanyiin lagu kahitna ini (judulnya cantik) untuk ce nya (c ellen) di atas panggung dan di depan semua orang. how sweet uh? gilakk, gw aja yang denger tu bener" terhanyut. gilakk, itu romantis banget. soooooooo sweeeeeeetttttttt. haaaaaaaaaaa :) :) :)

then trakhir gw sempet voto" di sana karena dekornya tu qren gtu. uda gw uplod c di fb. hahahahah :D truz jg voto keluarga besar banget banget dari papa. hoho. biz itu pulang dehh. hihi. senang hari ini :)

No comments: