Tuesday 11 January 2011

cause i love the way i felt :)

aku suka perasaan saat melihatmu, tersenyum padaku, tersenyum pada orang lain, aku suka cara kau tersenyum

aku suka perasaan saat mendengar suaramu, baik sedang bergurau atau sedang berbicara serius, menyanyi dan tertawa

aku sangat suka perasaan saat aku dapat memeluk dirimu hangat, menggenggam tanganmu erat, dan mencium harum yang keluar dari pakaianmu

aku suka perasaan berdebar, saat ada bunyi sms di handphoneku dan dengan penuh harap berharap bahwa itu adalah pesan darimu

aku suka perasaan saat kamu bersuara untuk pertama kalinya setelah bunyi 'tuuut' ketika aku meneleponmu

aku sangat suka perasaan ketika aku dapat melihat berbagai ekspresi yang keluar dari wajahmu dan merasa bahwa ekspresi itu hanya ada untukku

aku suka perasaan sayang yang sangat meluap-luap ini, perasaan yang aku sadar baru kurasakan ketika bersamamu

aku suka perasaan saat kamu mengusap halus rambutku, mencium lembut keningku, dan perasaan ketika seluruh sayangmu hanya tercurah untukku

aku suka perasaan saat kita bisa membicarakan banyak hal, dari yang ringan sampai yang berat, ketika pada akhirnya kita tertawa bersama dan menyadari ini sudah waktunya untuk berpisah

aku suka perasaan saat melihat wajah tidurmu yang sangat polos, muka manjamu, dan mukamu yang merona merah entah karena malu atau bahagia


karena semua perasaan yang aku suka adalah perasaan ketika aku bersamamu, dan selalu berharap bahwa waktu untuk kita berdua tidak akan pernah habis. karena aku suka bagaimana perasaanku terhadapmu..


copy paste from here

2 comments:

Unknown said...

taa.. ntah mngapa ini mnyentuhhh bgtt :')) mpe netes nii bacanya. hahahaha xDD

benedicta christa alamanda said...

hahaha serius pikk? aku jg netes waktu baca itu pertama x. hihi xp