Wednesday 19 January 2011

impianku. hihi xp

haiiii fellas! mm entah kenapa dari semalem gw tu selalu terbayang-bayang dengan lagu Cantik yang dipopulerkan oleh Kahitna. seperti ini liriknya :

Cantik...
Ingin rasa hati berbisik
Untuk melepas keresahan
Dirimu

Cantik...
Bukan ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu...
Ooo...

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu

Cantik...
Bukan kuingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu...
Ooo...

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu

Ingin ku berjalan menyusuri cinta
Cinta yang abadi untukmu selamanya...
Heeeei..... heya ya ya heya ya ya heya...

( chorus )
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu..


pengennnnnn banget ada yang nyanyiin lagu ini buat gw. ahhhh sooo swiiiiiittttt *blushing*. jadi teringat-ingat dengan impian gw waktu kecil. dulu ketika gw masih kecil, gw pernah mempunyai impian seperti ini : saat itu siang menjelang sore, dan gw berada di sebuah taman yang penuh dengan bunga. di taman itu ada sebuah gazebo gitu. tapi gazebonya tu kayak gazebo yang di luar negeri yang terbuat dari pualam putih. dan gw seharian bermain di taman bunga itu bersama pangeran gw *cieelah. hahah* dan berbaring di rumput smabil mencium aroma bunga. ketika sore datang, kami menikmati indahnya sunset yang mmeberikan warna orange di hamparan langit. wuihhhhh. lalu ketika malam datang, kunang-kunang muncul di sekeliling kami dan kami berdua berdansa di gazebo pualam itu ditemani dengan kunang-kunang yang ikut menari. dan malam itu ditutup dengan menikmati indahnya bintang, tentu saja. hihi. jadi kami berbaring di atas rerumputan lagi kemudian menatap langit yang penuh dengan bintang-bintang sembari menautkan tangan kami. lalu ada bintang jatuh dan kami membuat wish : hope that our story would be a never ending story ever written. just like the old fairy tale, it ends up with "... and we live happily ever after"


wuaaaahhhhhhhh omaigat omaigat, pengen bangettttt. hihihihi ^.~

2 comments:

Ria Wulandari said...

hihi..
minta sm yudi suru wujud-in taa.. hehe..

benedicta christa alamanda said...

heheh amiiinnnn :)