Friday 21 January 2011

kupu-kupu

kupu-kupu itu indah yaa :) gw suka liat sayap mereka yang berwarna-warni. cerah sekali. hihi xp setiap pagi ketika gw berangkat ke kantor untuk magang, gw selalu melihat satu atau dua kupu-kupu yang terbang. entah di depan rumah gw, di taman joging, dan di jalan manapun yang gw lewati. gw mikir aja, di kota Jakarta yang polusinya uda parah ini, masih ada loh kupu-kupu yang hidup dan terbang setiap hari. dan melihat kupu-kupu terbang itu membuat gw senang. membuat gw bersyukur bahwa masih ada hal indah di dunia ini. membuat gw ingat untuk berjuang dalam setiap hal yang gw lakukan, sama seperti kupu-kupu itu berjuang hidup di kota Jakarta yang berpolusi. membuat gw bersyukur bahwa Tuhan selalu memberikan hal-hal indah di sekeliling qta yang kadang terlupakan oleh qta ataupun ga pernah qta sadari. iya kan? hihi :)







butterflies don't know the colour of their wings,
but human eyes know how beautiful it is.
likewise, you don't know how good you are,
but i know how good of you :)

hey, gw menemukan gambar cincin kupu-kupu ini! it's beautiful, isn't it? hihi :)

No comments: