Sunday 16 January 2011

15 januari 2011

sabtu, 15 januari 2011, 2 buah acara besar untukku. yang satu adalah ulang tahun mamaku yang ke 47. dan yang satu lagi adalah acara Worship Night PDKK St. Hieronimus Atma Jaya dengan tema "Shout to The Lord".

sebelumnya memang untuk ulang tahun mamaku, aku memang ingin memberikan sesuatu. karena sebelmunya di keluarga kami memang jarang memberikan kado ulang tahun setiap tahunnya. cuma pada saat aku & adikku kecil saja aku diberikan kue ulang tahun ketika kami berulang tahun. heheh. sooo, aku ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk mamaku itu. aku sadar aku menyayangi mamaku. karena jika tidak ada mama, aku tidak akan ada. jika tidak ada kasih sayang beliau, aku tidak akan menjadi
seperti sekarang ini. jika tidak ada segala sesuatu yang beliau berikan kepadaku, aku pasti sudah menjadi anak yang ga jelas. ketika aku melihat mamaku tidur karena kecapean, aku sadar aku begitu menyayanginya seperti ia menyayangiku ♥

tapi aku bingung ingin memberikan kado apa. sampai aku bertanya ke pacarku, sebaiknya aku memberikan kado apa. pacarku bilang, batik aja. soalnya kan mamaku suka batik. tapi aku bilang ke pacarku kalo aku mau memberikan sesuatu yang aku buat sendiri. jadi masa aku bikin batik? whahahaha. kemudian
aku tiba-tiba mendapat ide. kenapa aku ga masak aja buat mama? kan setiap hari mama yang masak buat aku. jarang aku yang masak buat 1 keluarga. heheh. jadilah aku ingin masak fettucini saos tiram untuk mama dan sebagai tambahan kado aku ingin memberikan batik. hehehe :)

hari rabunya, tanggal 12 januari 2011, aku membeli bahan-bahan yang aku perlukan untuk membuat fettucini saos tiram ditemani oleh pacarku. hari jumatnya, tanggal 14 januari 2011, aku pulang kerja jam 8 sampai di rumah. karena setiap hari aku kerja dari jam 9 sampai
jam 5 sore, kemudian aku keliling-keliling gading dulu bersama pacarku itu. lalu aku ingin tidur dulu 2 jam, baru bangun lalu makan dulu. kemudian tidur lagi dan bangun jam 3 pagi untuk masak fettucini. tapi ternyata aku baru tidur jam 9 karena sms-an dulu sama si pacar tercinta. hihi xp dan rencananya aku bangun jam 10 malam, ehh malah aku bangun jam 10 malam karena ga kuat bangun. muahahaha. jadi aku makan malam dulu lalu membereskan barang-barang bawaanku untuk acara Worship Night besoknya, dan baru masuk kamar jam 1 pagi. aku sudah pasang alarm jam 3 pagi dan aku memang berniat untuk bangun jam segitu karena mau masak fettucini buat mama. tapi ternyata aku baru bisa tidur jam 2 pagi! astagaaaaa. mungkin karena aku terlalu deg-degan dengan surprisenya mama dan acara Worship Night besoknya.

jam 3 pagi alarmku berbunyi dengan lagu ost. Spongebob Squarepants yang ramai itu. hahaha. dengan mata masih setengah sadar-setengah tidur, aku memutuskan aku harus bangun. lalu aku masak fettucini buat mama dengan amat sangat berhati-hati untuk membuat suara yang dapat
membuat mamaku terbangun. ahahaha. akhirnya jam 4 pagi, FETTUCINI SAOS TIRAM BUATANKU PUN JADI. hihihihi :) lalu fettucini-nya aku taruh di kamar dan aku tiduran lagi. karena memang aku harus bangun jam setengah 5 pagi untuk siap-siap pergi ke Atma. lumayan kan aku tidur setengah jam lagi karena tadinya aku cuma tidur 1 jam. huaaaa. tapi ternyata aku tak bisa tidur. huff. jadinya jem setengah 5 aku terbangun dan mandi lalu sekalian ganti baju untuk pergi ke Atma. kemudian jam 5 mamaku bangun dan sedang siap-siap untuk masak nasi. kemudian aku keluar kamar sambil membawa fettucini buatanku lalu memanggil mama. kejadiannya seperti ini :

aku : maaa

mama : mmm *karena masih mengantuk dan matanya juga setengah sadar. hahah*
aku : mama balik badang dong

mama : *balik badan"
aku : SELAMAT ULANG TAHUN MAMA! ini "mie ulang tahunnya". hihihihi :)

mama : aaaahhhh cici *sam
bil terharu kemudian memeluk aku dan mencium keningku. ini yang ulang tahun kog malah yang nyium yaa? kan mustinya dicium. ahahaha*

si mama terharu gitu truz bilang :

mama : cici
bangun jam 3 cuma buat masak buat mama?
aku : iyaa

mama : *terharu* tapi kan cici cuma tidur 2 jam. nanti narinya gimana? kan sampai malem

aku : nanti ci bisa tidur di mobilnya fika. hoho



seneng banget rasanya bisa masak buat mama sekaligus memberikan kado ulang tahun buat mama. apalagi ketika mama bilang bahwa fettucininya enak *meskipun mama bilangnya letucini, bukan fettucini. wkwk* hihi waaaa :) jadi si mama sms begini :

mama : ci letucininya uenak. dapet resep dari mana?
aku : namanya fettucini ma, bukan letucini. hahaha. adaaa dehhhhh :p

jam 6 kurang, aku dijemput pacarku lalu kami pulang ke rumahnya dulu. kepalaku mulai terasa pusing karena memang baru tidur 1 jam. lalu aku minta obat di rumahnya gendud (pacarku). kemudian fika jemput karena bawaan kami amat sangat banyak, ditambah salib yang amat sangat super gede itu. ahahaha. lalu kami menjemput levina & edwin dulu di kota. sepanjang perjalanan aku berusaha untuk tidur tapi tidak bisa. alhasil cuma meremin mata doang. di mobil itu aku benar-benar pusing. aku sampai mikir : "aduhh Tuhan, ini gimana ini. kepalaku pusing. belum lagi harus latihan, GR, dan bantu-bantu mendekor ruangan. belum lagi acaranya baru mulai sore sampai malam. ini baru pagi-pagi aja uda pusing. gimana ini Tuhan?" aku ga bisa ngebayangin kalo aku harus menjalani 1 hari itu dengan adanya acara besar dan kepalaku lagi pusing. akhirnya aku berdoa : "Tuhan, tolong dong sembuhin sakit pusingnya ini. nanti kan aku mau nari buat-Mu. gimana bisa nari kalo pusing kayak begini. aku mau mmempersembahakn yang terbaik buat Engkau, Tuhan. plisssss sembuhin sakit pusing ini.." sepanjang perjalanan aku berdoa seperti itu dan ketika sampai di Atma, di ruang Y15, kepalaku masih pusing. akhirnya aku tiduran dulu di kursi-kursi yang sudah disusun untuk para umat yang datang. lalu ternyata sakit pusingku berangsur-angsur mulai sembuh. wawwww, tengs God banget! Dia menjawab doaku! hihihi :D

latihan nari dimulai jam 9 pagi dan aku mulai pesimis. yaa ampuuuunnnnn, ini gerakan opening aja belom jadi. ini uda H-berapa jam. huxx. bener-bener pusing. biasanya kan kita pas hari H uda apal gerakan & tinggal menyempurnakan gerakan. ini masih dipikirin gerakannya. dan Puji Tuhan ada Ko Alip yang membantu bikin gerakan. dan aku masih tetap puyeng. kalo tadi puyeng gara-gara sakit, ini puyeng gara-gara harus ngapalin gerakan. uda gitu di formasi yang opening, aku paling depan. huaaaaa. dan untuk lagu-lagu yang lain (lagu Nyanyi Bagi Dia & Ku Dibri Kuasa) juga belom mantep. hoaaaa pusinggggg bangettttt. sound juga baru dateng jam 10, yang seharusnya uda dateng jam setengah 7. anak acara juga uda pusing banget karena otomatis dengan sound yang telat dateng, GR jadi cuma sebentar. hooaaa. dana juga belom ketutup. hoaaa hoaaa. TAPI sekali lagi, Puji Tuhan, acara berlangusng dengan amat sangat dahsyat. apalagi ketika celebration, benar-benar "terasa banget". ketika aku & teman-teman nari Ku Dibri Kuasa waktu celebration, rasanya itu "beda". bener-bener lepas dan bener-bener senanggggggg. hihi :) umatnya pun uda maju-maju sampai depan panggung dan loncat-loncat. aku yang di atas panggung juga ikut loncat-loncat. wkwkwkwk :D ketika kami selesai nari dan kembali ke backstage, aku & ria ingin cepet-cepet keluar untuk ikut celebration. karena jalannya harus muter lewat Y14 dulu & itu pasti lama & kami berdua ga mau ketinggalan celebration, jadi kami turun dari sisi panggung & masih tetap memakai kostum dancer. wkwk. dan apa yang kami lakukan? celebration tentu saja. kami loncat-loncat, nyanyi sambil teriak-teriak, dan loncat-loncat di atas panggung! wuiiihhhhhhhh! hihihi :)


SHOUT TO THE LORD!!! YEEHAAAA! :D


GOD, YOU ARE SO AWESOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! :)


* terima kasih Tuhan untuk bertambah 1 tahun lagi umur mamaku. kiranya Engkau selalu memberkati mama dan melimpahkan kasih-Mu pada setiap langkah hidupnya :)
* terima kasih Tuhan untuk segala persiapan yang telah Kau lancarkan dan limpahan rahmat-Mu pada saat WN berlangsung dan untuk seterusnya :)

5 comments:

astrid marcella said...

Waa so sweet bebb masak subuh2 bwt mamamu :)
proficiat jg yahh bwt nari di wn nya kmrn,, rapi dan kompak bangett kaliannn! ^^
Our God is awesome!!:D

astrid marcella said...

Waa.. so sweet bgt bebb masak subuh2 bwt mamamu :)
Happy bday tanteeee ^^
Proficiat jg yah bwt narinya kmrn beb,, rapi dan kompak bgt kalian kmrn :D
Our GOD is AWESOME!! ^^

benedicta christa alamanda said...

hahaha iyaa mank uda niat masak pagi", jd hrs bgn pagi". hihi xp makasiii bebbb :) kalian jg qren kog mimpin PW-nya. hehehe :) PROFICIAT bwad qta yaa! ;)

Ria Wulandari said...

Met ultah yaa tanteeee.. :)
Wish u all the best tante..

benedicta christa alamanda said...

bilang sm nykp gw dun ri d fb nya. lo kn ad fb nykp gw. whahahahaha