Friday 21 January 2011

with love

dear : my prince

aku teringat ketika pertama kali aku membuka hatiku buat kamu

aku teringat ketika pertama kali aku membiarkan hati ini menerima cintamu
aku teringat ketika pertama kali aku mulai sayang sama kamu
aku teringat ketika pertama kali aku menuliskan kalimat "i realize that i love him" di twitter
aku teringat ketika pertama kali kita melihat bintang bersama
dan aku teringat ketika kamu menyatakan perasaanmu padaku,
pada malam tanggal 02.05.10..

mungkin ga selalu perjalanan cinta kita mulus
mungkin banyak masalah yang terjadi
mungkin banyak pertengkaran & air mata
mungkin banyak amarah dan keegoisan

tapi, kita sudah berjanji bahwa kita akan selalu bersama apapun yang terjadi
kita akan saling menjaga perasaan satu sama lain
kita akan melalui setiap saat bersama
karena tanganku sudah kau genggam
begitu pula dengan tanganmu

aku sayang kamu..

let's keep our promises, dear..


hope that our story would be a never ending story ever written.
just like the old fairy tale,
it ends up with "... and we live happily ever after"


with love,

your princess

No comments: