Sunday 31 July 2011

arisan ibu-ibu PKK :D

halo halo! :) jumpa lagi bersama saya di sini. xixixi :D mm mau cerita nih. akhirnya setelah sekian lama maksudnya sudah bertahun-tahun, ibu-ibu PKK ga arisan, yesterday we did it! sebelum tambah bingung apa itu ibu-ibu PKK, let me explain to you :)

ibu-ibu PKK terdiri dari gw, gabz, fiona, sherin, dan necha. kami terbentuk karena waktu itu ada acara SAPAEL (SAfari PAnggilan misdinar santo rafaEL) tanggal 9-13 juli 2007 ke jogja. kami mulai dekat sejak saat itu. heheh. lalu kenapa namanya ibu-ibu PKK? well, actually itu Kak Surya (pemerhati misdinar) yang kasih nama. karena ia melihat kalau kami berlima itu selalu bersama-sama dan dia bilang kami ini kayak ibu-ibu PKK. it's a funny name but unique :)

karena kesibukan masing-masing dan si necha juga belajar di singapura, maka kami jarang banget bertemu. lalu, kemarin akhirnya kami sukses mengadakan "arisan ibu-ibu PKK" untuk merayakan hari jadi kami yang ke-4 yaitu tanggal 11 juli kemarin. heheh :) tapi yang ikut cuma gw, gabz, dan fiona. arisan kali ini menarik menurut gw karena kami bertiga merencanakan TRIPLE DATE! :D whahahaha ;D sooo, kemarin kami mengajak pasangan kami masing-masing untuk ikut arisan. wkwk :))

kami pergi ke Pacific Place dan kami makan di Nanny's Pavillion thennnn kami foto-foto tentunya. ga afdol kalau ga foto-foto. hihi xp mau lihat foto-foto kami? here they are :)


fiona, gabz, gw at Nanny's Pavillion with our food :)


my man, gabz's man, fiona's man with they food :)


kami ibu-ibu PKK :D


ibu-ibu PKK bersama pasangan masing-masing :D



SELAMAT HARI JADI IBU-IBU PKK YANG KEEMPAT KAWANS! :)

HOPE OUR FRIENDSHIPS LASTS FOREVER :)

oyaa, 1 hal lagi. awet-awet yaa dengan pasangan masing-masing. hihi xp



3 comments:

agiigaby said...

very like your post , ta :):) iya smoga kt smua langgeng" ya . nanti kalo nikah undang" *syapa yg dluan yaa?* hahahah . tidak sabar u/ arisan berikutnya :):)

benedicta christa alamanda said...

makasi gabz :) iyaa AMINNNN :) mm siapa yaa? bu ionh duluan kyana. kn gw mac yg paling muda jadianna. wkwk :)) di ritz carlton kmrn yakk? wkwk :))

agiigaby said...

hahaha iya deh bu ion dluan aja . wkwkwk . lu paling muda jadiannya tp kan umur lu uda cukup tua ta . hahahaah :D:D bolehboleh smoga yaa :)