Friday 29 July 2011

hello ghost


beberapa hari yang lalu gw dan gendud akhirnya menonton film Hello Ghost di Blitz. gw lupa tepatnya kapan. masih ada tiketnya sih, tapi gw males liatnya. ahahaha xp film Hello Ghost ini adalah film korea pertama yang gw tonton di bioskop. tadinya sempat waswas juga sih sebelum nonton karena gw ga bisa nonton film horor (wong judulnya kan ada ghost-ghost-nya). tapi temen gw cerita bahwa film itu bukan film yang nyeremin, malah merupakan film yang bagus. heheh xp ayoo yang belum nonton, jangan baca cerita ini sampai habis yaa. nanti jadi ga seru nontonnya. whahahaha :p


dalam film ini, ada seorang laki-laki yang berkali-kali mencoba bunuh diri karena dia merasa bahwa dia sendirian di dunia ini. dia tidak punya keluarga satupun, dia tidak punya, saudara, dan dia tidak punya teman. usahanya untuk bunuh diri adalah usaha yang sia-sia karena ia masih tetap hidup. tetapiiii, ia jadi mempunyai kemampuan untuk melihat hantu-hantu. hantu ini ada 4 orang (mm 4 hantu maksudnya. wkwk, terdiri dari kakek, 1 orang laki-laki, 1 orang wanita, dan 1 orang anak kecil cowo) dan dia harus membantu hantu-hantu ini untuk mengabulkan permohonannya yang terakhir agar mereka bisa tenang.


pada awalnya, pria ini membantu mereka dengan mengeluh. tetapi semakin lama, ia merasa senang membantu mereka karena di apartemennya dengan kehadiran mereka, ia tidak merasa kesepian lagi. bahkan ia merasa bahwa rumahnya ramai :) dan pada akhirnya, ia ingat bahwa hantu-hantu ini adalah keluarganya sendiri. hantu kakek adalah kakeknya, hantu wanita adalah ibunya, hantu pria adalah ayahnya, dan hantu anak kecil cowo adalah kakaknya. saat itu waktu mereka meninggal, mereka berlima sedang naik mobil untuk pergi rekreasi ke suatu tempat. tapi ayahnya lupa mengisi bensin dan mobilnya tiba-tiba ditabrak oleh truk dari belakang. lalu mereka pun masuk ke jurang dan hanya pria ini yang selamat. lalu pria ini menjadi lupa ingatan. hikss.. mulai netes dehh ini air mata waktu nonton *biasalah gw kan orang lembut. wkwk* smeua permohonan-permohonan yang diminta oleh para hantu itu semuanya berkaitan dengan pria ini. dan yang paling membuatku terharu adalahhhhh pria ini tidak bisa meninggal setiap kali ia mencoba untuk bunuh diri karena dicegah oleh hantu keluarganya. hikss.. pria ini pun sadar bahwa ia ga sendirian. yahh mungkin di dunia ia sendirian, tapi keluarganya selalu ada di hatinya dan menemaninya setiap saat :')



No comments: