Friday 29 July 2011

engku-tante's wedding :)

24.07.11

adalah hari yang sangat istimewa buat engku aku dan Tante Rossi tentunya.

kenapa?

karena di hari itu, engku dan tante saling mengucapkan janjinya untuk saling hidup setia selamanya.

bukankah itu suatu momen yang sangat membahagiakan?

xixixixi :)


aku senang sekali karena aku terlibat dalam pernikahan engku aku itu. aku diminta untuk menjadi bridesmaid. woww! xixixi xp benar-benar suatu pengalaman yang tak terlupakan karena ini adalah pertama kalinya aku menjadi bridesmaid. bahkan tugasnya bridesmaid aja aku ga tau. sampai harus nanya mamaku tugasnya bridesmaid itu ngapain aja. dan untungnya 1 hari sebelumnya ada GR jadi aku lebih mengerti kapan aku harus siap siaga untuk membetulkan "ekor" gaun pengantinnya si tante. whahahahaha xp oyaa btw, engku itu sebutan untuk saudara laki-lakinya mama. heheh xp

meskipun aku sudah mengerti tugasku itu ngapain, tapi aku gugup sekali menjelang hari H. takutnya aku ga sigap untuk membetulkan "ekor" gaun pengantinnya si tante lalu tante terjatuh dan aku "menghancurkan" pernikahan orang. wkwk xp tapi Puji Tuhan, hal itu tidak terjadi. bahahahaha xp

dan hal lain yang membuatku senang adalah aku bisa bertemu dengan keluarga mamaku. kami memang jarang bertemu karena sebagian besar keluarga mamaku tinggal di lampung (mamaku berasal dari lampung) dan ada 1 keluarga yang tinggal di purwokerto. tapiiiii, jarak ga membuat kami tidak bertemu. ada perwakilan dari setiap keluarga yang datang. heheh xp senangggggg :) sampai-sampai kami juga saling "berteman" di facebook karena tadinya kami ga tau bahwa masing-masing mempunyai facebook. hoho. laluuuu si gendud juga membantu lohh di pernikahannya engku. ia menjadi fotografer. senanggg sekali karena ia semakin dekat dengan keluargaku. heheh :)

inilah foto-foto weddingnya engku dan tante :)

pengantin yang berbahagia :)


my dad, me, my bro, and my mom : the happy family :D


my family with the couple :D


me and my boy. mm actually, i should call him : my man ♥


selamat berbahagia untuk engku dan tante :)
selamat menempuh hidup baru :)
blessings upon your life :)

No comments: