Saturday 16 July 2011

sudah lama sekali

sudah lama sekaliiiiiii si gendud ga datang tiba-tiba ke depan rumahku.

and finally, he did it yesterday! yeyyy :D dia tiba-tiba datang membawa tahu bumbu kesukaanku. xixixi :D walaupun dia ga datang dengan membawa makanan yang "wah", tapi aku suka dengan tahu bumbu itu. bahkan dia sendiri yang memperkenalkan aku dengan si tahu bumbu. wkwk :)) dan aku senang bahwa aku masih memiliki dia. xixixi :)


sudah lama sekaliiiiii, aku ga mendengar suara si gendud ketika ia bangun tidur.

dan baru saja aku mendengarnya! yeyyyy :DD ini dikarenakan aku lagi ga ada pulsa *kasian amat* sehingga untuk berkomunikasi dengan dia harus menggunakan telepon rumah. bahahaha xp dan suara dia ketika bangun tidur masih tetap lucuuuuu *mungkin sambil ada ilernya* wkwkwk :))


dan seperti yang aku katakan ketika aku membuka hatiku untuknya, ini juga yang aku katakan untuknya sekarang : now i realize that i love him ♥ makasiiiii genduddddd :)



No comments: