Monday 16 August 2010

for someone..

for someone..

someone yang gw maksud di sini ini cewe lohh. jadi jangan salah sangka yaa. gyahahahah. mm mau flashback ni. gw kenal ni cewe 3 bulan yang lalu. dy 2 taon lebih muda dari gw. dy add fb gw. lalu gw yang mulai nge-wall dy pertama kali. lalu mulailah kami berdua wall-wall-an setiap hari. 1 hari aja bisa sampe beberapa kali. di situlah kami mulai dekat. yaa mungkin belum begitu dekat sihh. bisa dibilang sebagai teman ngobrol setiap harinya. saling becanda, saling ledek-ledekan, bla bla bla. dan gw merasa enakk yaa klo puna ade cewe. di balik sikap dy yang keras, tapi dy bisa diajak ngobrol seputar cewe, bisa ngegosip *uppss*, dan lain sebagainya. kami sempet sms-an juga. dy juga sempet curhat sama gw dan gw ngasih saran-saran gtu.

tapi 1 bulan yang lalu, dy berantem besar sama kokonya. dan gw jadi kya berada di pihak tengah-tengah yang gw bingung gw harus melakukan apa. karena gw mendengar cerita dari 2 sisi yang sama-sama sifatnya keras dan sama-sama ga mau ngalah. mungkin mereka masing-masing uda bilang bahwa meraka masing-masing uda mengalah, tapi yaa gtu dehh, masih tetep aja berantem. huff. lalu karena suatu hal yang gw sendiri juga ga ngerti kenapa, dy remove dan block fb gw. dy unfollow twitter gw. gw uda pernah sms dy. gw tanya kenapa dy block fb gw dan unfollow twitter gw. tapi dy ga bales sms gw. sekarang gw ga bisa denger kabar dari dy lagi. klo ketemu pun cuman bisa diem-dieman. biasanya senyum-senyuman. trus klo gw pamit mau pergi, qta dadah-dadahan. gw kangen saat-saat itu. saat di mana qta bisa ngobrol-ngobrol kya orang gilakk. huamm. entah kenapa tadi pagi gw kepikiran dy. gw kangeeennnnn.. i miss her..

for someone..

2 comments:

LEVINA'S RAINBOW WORLD :) said...

I think i know her... Huahh sabarr yaaa, wanna share? I'll be here :)

benedicta christa alamanda said...

hahah iyaa ud sabar kog lepp. d bantu doaa aja yaa. heheh :)