Sunday 15 August 2010

the last airbender


the last airbender. filmna c sama kya avatar yg di kartun" itu lohh tp diangkat ke layar lebar. tp kl di kartun kan ad 4 buku. gw tw krn ade gw beli itu film avatar dr awal amp tamat. hahaha. tp klo the last airbender ini cman menceritakan tentang buku 1 soalna klo menceritakan amp 4 buku ga bakal kelar" dun. bs brp jem di bioskop. hahaha xp

jadi di film ini, di dunia ada 4 dunia yang mewakili 4 unsur : angin, air, bumi, dan api. setiap dunia hidup damai karena dilindungi oleh roh, sampai suatu hari negara api ingin mengendalikan ketiga dunia lainnya. dan hanya seorang avatar yang mampu berbicara kepada roh yang melindungi dunia dan menyeimbangkan semua unsur. seorang avatar mampu mengendalikan 4 unsur.

tapi uda lama avatar ini ga muncul" dan negara api uda semakin menjadi-jadi dengan menguasai ketiga unsur lainnya. sampai suatu hari, seorang avatar muncul. tapi ia baru mampu mengendalikan unsur angin saja karena ketika ia diberi tau bahwa ia adalah seorang avatar dan tidak bisa mempunyai keluarga, ia lari karena tidak sanggup menerimanya. lalu ia belajar unsur air bersama dengan teman-temannya di negeri air. dan ketika negara api menyerang negeri air, avatar ini (namanya Aang) sanggup untuk menghentikan penyerangan negara api tanpa membunuh siapapun.


best part : ketika Aang menyadari bahwa ia tidak sendirian. ia mempunyai teman-teman dan orang-orang yang ia sayangi yang selalu ada untuknya :D

after taste : efeknya qreeennnnn :)

things that i've learned : qta ga pernah sendirian di dunia ini. pasti selalu ada orang-orang yang menyayangi qta yang selalu ada untuk qta :)

No comments: