Tuesday 31 August 2010

mm sekedar mau sharing. tadi sore ketika gw sedang jalan pulang dengan naik motor, gw tiba-tiba keserempet motor lain. dan motornya itu kabur. sebenarnya ga tahu juga sih itu salah siapa. tapi yang jelas gw jadi jatuh dan Puji Tuhan ga kenapa-kenapa. tapi ketika gw mencoba untuk berdiri, gw merasakan kaki gw jadi sakit nyeri gitu. tapi ketika uda sampai di rumah, uda ga sakit sih kakinya. hahahah.


sampai di rumah, tiba-tiba gw langsung memikirkan persamaannya kejadian gw jatuh tadi dengan kehidupan gw. dalam hidup ini, gw sering banget jatuh dan susah untuk bangkit lagi. apalagi ketika masalah yang membuat gw jatuh itu terasa sangat berat dan menindih gw sehingga gw susah untuk bangkit. dan saat ini, gw sedang merasakan itu. gw sedang merasakan banyaknya masalah yang datang dalam hidup gw yang kadang membuat gw tertusuk, ditambah juga dengan tugas-tugas di semester 5 ini yang setiap minggunya tugasnya bejibun. semua hal saling berlomba-lomba di pikiran gw, menuntut untuk menjadi yang pertama gw pikirkan. ingin rasanya bisa napas dengan lega. fiiiuuuhhhh..


tadi siang ketika gw cerita ke salah 1 sister gw tentang masalah gw, gw menghela napas dan gw bilang ke dia, "setiap orang itu punya masalahnya masing-masing ya.." dan dia bilang, "iya, setiap orang memang punya masalahnya masing-masing. tapi setiap orang juga punya jalan keluarnya masing-masing." dan gw pikir, iya juga ya. meskipun setiap orang punya masalah masing-masing, tapi setiap orang juga punya jalan keluarnya masing-masing. dan kita ga bisa mengandalkan kekuatan kita sendiri untuk mencari jalan keluar itu. kita harus mengandalkan kekuatan Tuhan. karena tanpa Tuhan, kita ga ada apa-apanya. seringkali kita hanya mengandalkan kekuatan kita sendiri sehingga ketika kita jatuh, kita sulit untuk bangkit lagi. padahal Tuhan itu selalu ada untuk kita lohh. ketika masalah-masalah mencekik kita, teriaklah ke Tuhan. cerita ke Dia tentang semua masalah kita. Dia akan memberikan kita sukacita saat kita sedang letih lesu dan berbeban berat, dan kita pasti akan menemukan jalan keluarnya sesuai yang Ia harapkan. just shout to the Lord. He always listen to us.


sama seperti lagu ini :

semua yang letih lesu

dan berbeban berat

datanglah pada-Nya

mendekat kasih-Nya yayaya..

Dia memberi kelegaan

memberi kemenangan

dan jiwaku pun akan tenang

merasa senang

Reff:

senanglah hatiku

saat Kau bersamaku

sukacitaku penuh

di dalam anugrah-Mu


senanglah hatiku

saat Kau bersamaku

sukacitaku penuh

di dalam anugrah-Mu

selamanya...


"I will never leave you alone.

when you fall, I will lift you up."

-Hebrews 13 : 5-

No comments: