Sunday 22 August 2010

street dance

minggu, 22 agustus 2010


gw sama gendud pergi nonton Street Dance. sebenerna gw yang mau nonton ini karna filmna tentang nari-nari gtu. i love it. hoho :) ceritana itu tentang suatu tim yang bernama Jay-02 yang ikut audisi nari UK Champion untuk bisa mewakili Inggris mengkuti kompetisi nari di New York. tim ini lolos audisi dan masuk babak final. tapi 5 minggu sebelum babak final, Jay (ketua Jay-02) keluar dari tim dengan alasan ingin istirahat karna banyak tekanan. ia menyerahkan jabatan ketua tim kepada Carly (pacarnya). jadi hubungan Jay dan Carly jadi ga jelas gtu karna c Jay pergi.

Carly mencoba untuk latihan dengan timnya. tetapi terlalu banyak halangan. mereka ga punya tempat untuk latihan dan masing-masing anggota jadi patah semangat gtu. suatu saat, Carly bertemu dengan seorang wanita yang merupakan guru balet di sekolah balet yang lumayan besar. ia mau meminjamkan studio tarinya asalkan Carly mau mengikutsertakan beberapa murid baletnya untuk masuk ke tim tarinya dan ikut babak final UK Champion.

Carly mencoba untuk melatih murid-murid balet tersebut tapi ga gampang. suatu hari, c jay balik dan bertemu dengan Carly. ternyata Jay bergabung dengan tim tari yang merupakan juara bertahan. itulah sebabnya Jay keluar dari tim Jay-02. Carly sakit ati banget. Dengan bantuan Thomas (salah 1 murid balet) yang naksir Carly, ia menggabungkan unsur balet dan street dance menjadi satu. Carly menamakan timnya Breaking Point. hoho. dan gabungan balet dan street dance-nya tu qren banget! makanya mereka mampu mengalahkan juara bertahan (walopun ga dikasi tw c, karna endingnya gantung gtu). tapi tetep aja QREN!! :D

best part : ketika Thomas membuat Carly sadar bahwa perpaduan balet dan street dance itu qren. kekuatan cinta emang paling dahsyat :)

boo factor : endingnya ngegantung..

lesson i've learned :
* jangan pernah meremehkan suatu hal yang mungkin menurut qta hal itu jelek tapi di balik semua hal pasti ada kelebihannya masing-masing. di film ini kan c Carly meremehkan balet, padahal ternyata hasil perpaduan balet dan street dance jadi qren. hoho.
* jangan menunggu orang yang ternyata ga mencintai qta karna hal itu hanya membuat qta ga sadar dan menutup mata qta bahwa ada seseorang yang jauh lebih mencintai qta dan menunggu qta sampai qta membuka hati qta untuknya ❤

No comments: