Sunday 15 August 2010

my perfect love :)

mm mw sedikit cerita ni.. akhir-akhir ini emosi gw sering meledak-ledak dan si gendud lah yang menjadi sasaran. sering gw bt-in, sering gw cuekin, sering gw marain, sering ngambek. mungkin pengaruh gw yang lagi dapet kali yaa. huuu. dan gw mikir, apaa dy ga capee yaa tyap x akhir-akhir ini gw cuekin, gw marain, gw ngambekin, gw bt-in. dan gw bilang kya gtu ke dy. dy pasti cape sama gw akhir-akhir ini.

and you know what? dy sms gw kya gni :
"sayang, aku sayang kamu. bukan karena kelebihan kamu, melainkan karena kekurangan kamu. di situlah qta belajar untuk berbagi, mengisi, dan melengkapi. bayi yang lahir ke dunia juga ga bisa langsung jalan sayang. pasti butuh proses. cinta juga kya gtu. ada sedih, seneng, suka, duka, canda, tangis. di saat itulah cinta qta diuji. aku yakin qta bisa laluin itu, asalkan dilalui bareng-bareng sama kamu :) "

dan ketika gw baca sms dy yang ini. waoooowwwwwww. rasanya bener-bener ga bisa diungkapin sama kata-kata dehh pokokna. bijak banget yaa dy. gyahahahah. BERSYUKUR BANGET punya seseorang seperti dy yang bisa mengerti dan memahami gw :')

I don't want to be your number one. Number one implies that there's a number two and maybe a number three. I want to be your ONLY ONE :)

2 comments:

LEVINA'S RAINBOW WORLD :) said...

aaaaaaaa so swiittt bangettt T.T
G masi inget klo dlu g jg srg di sms gtu kalo lagi marah :(
Huahhh tata happy bangett yaaa masih ada yang sayang sama kamuuu, masih ada yang care :) Byk bsyukur ya ta, penyesalan sll datang di kemudian hari :(
Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah...

benedicta christa alamanda said...

iyaa, kadang happy kadang bt lepp. heheh tp itulah hidup. ga mungkin slalu berada di atas kn lepp? iyaa hrs byk" bersyukur lepp :') km sudah bs bangkit kah?