Sunday 15 August 2010

killers


nahh di film killers ini bercerita tentang sepasang kekasih (cieelah) yang bertemu di Nike, Prancis yang kemudian keduanya menjalin hubungan yang serius lalu menikah. sebenarnya c cowo ini merupakan agen mata-mata yang kerjaannya membunuh orang-orang jahat. tapi begitu bertemu dengan c cewe, dy merasa hidup dy normal. ga selalu tertekan dengan job-nya yang setiap saat harus selalu waspada karena dy kan agen mata-mata. tapi cowo ini merahasiakan pekerjaannya kepada istrinya dan dy memulai untuk bekerja dan hidup secara normal.

suatu hari, bos mata-matanya yang dulu menelepon dy dan mengatakan bahwa ada misi yang harus ia selesaikan. dan ternyata ketahuan sm ayah mertuanya. jadilah c cowo ini dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran ayah mertuanya. ternyata ayah mertuanya tu jg mata-mata gtulah. hahahahaha.

akhirnya, semuanya tu dijelaskan oleh cowo ini dan ayah mertuanya karena terjadi salah paham gtu. ayah mertuanya pkir bahwa cowo ini mau membahayakan anaknya makanya ia menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh cowo ini. lalu cowo ini menjelaskan bahwa memang dulu ia bekerja menjadi agen mata-mata. tapi semenjak bertemu dengan istrinya, ia merasa normal dan bahagia dan menghentikan pekerjaan mata-matanya. hoho.

things that i've learned : seseorang bisa membawa perubahan yang baik dan besar kepada orang lain. No one can change a person, but a person can be a reason for a person to change :)

No comments: