Saturday 18 December 2010

aku BERSYUKUR Tuhan

aku BERSYUKUR Tuhan atas napas kehidupan & semangat baru yang setiap hari Kau berikan.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk keluarga yang Kau beri, untuk setiap waktu yang bisa kami lewati bersama, untuk setiap masalah yang kami hadapi bersama yang membuat kami semakin bertumbuh.

aku BERSYUKUR Tuhan atas papa yang membanting tulang untuk menafkahi keluarga kami, untuk ketegaran & kesabarannya menghadapi hidup, untuk kejayusannya yang selalu ada untuk kami, untuk suaranya yang selalu membuat kami nyaman.

aku BERSYUKUR Tuhan atas mama yang selalu ada untuk keluarga kami, untuk perhatiannya akan hal-hal kecil, untuk kasihnya kepada setiap anggota keluarga, untuk tenaga ekstranya setiap saat.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk dede yang yang mempunyai banyak pengetahuan akan hal-hal yang tidak aku mengerti, untuk setiap sapaannya yang kadang ga jelas tapi membuat rumah ini ramai.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk diriku yang utuh dengan segala kelebihan dan kekuranganku yang membuat diriku menjadi spesial dan tak ada orang lain seperti aku di dunia ini.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk seseorang yang aku sayangi karena dia boleh hadir di dalam hidupku, karena memberikan asam-manis rasanya cinta di hidupku, karena selalu membuatku nyaman & tak pernah bosan.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk rumah yang boleh kami sekeluarga tempati, yang mungkin ga besar tapi bisa melindungi kami dari teriknya sinar matahari & dinginnya hujan dan bisa menyatukan kami.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk keadaan ekonomi keluarga kami yang pas-pasan karena membuat kami menjadi hemat dan ga membeli segala sesuatu yang ga kami butuhkan.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk pakaian yang aku pakai, meskipun biasa saja tapi dapat melindungiku dari cuaca.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk tubuhku yang ga pernah bisa gemuk meskipun aku merasa uda makan banyak, karena banyak orang berlomba-lomba diet agar bisa kurus seperti aku.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk setiap masalah yang boleh terjadi dalam hidupku karena itu membuatku belajar untuk bangkit dan menjadi dewasa.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk kuliahku yang kadang membuatku bosan & ingin liburan, untuk ujian-ujianku yang membuatku cape belajar karena aku masih boleh menambah pengetahuanku.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk teman-temanku yang menemaniku pada saat aku kuliah, yang membantuku belajar, dan untuk tempat saling berbagi masalah sehari-hari.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk brothers-sisters yang membuatku dewasa dalam iman, membuatku lebih dekat dengan-Mu, untuk canda tawa & isak tangis yang boleh kami bagi, dan tempat untuk menumpahkan segalanya.

aku BERSYUKUR Tuhan karena aku memiliki Engkau yang selalu setia & ga pernah meninggalkan aku meskipun aku seringkali menyakiti hati-Mu dan menjauh dari-Mu.
aku BERSYUKUR Tuhan untuk mata-Mu yang selalu menatapku dengan penuh kasih.

aku BERSYUKUR Tuhan untuk telinga-Mu yang selalu mendengar keluh kesah & teriakanku.
aku BERSYUKUR Tuhan untuk tangan-Mu yang selalu merengkuhku.


terima kasih untuk kejadian pagi ini yang membuatku bersyukur atas semua hal di atas :')

2 comments:

astrid marcella said...

LOVE thissss bebb!!
Good good hehe :) :)
Live each day gratefully ^^

benedicta christa alamanda said...

betul betul betul. hihi :)