Tuesday 14 December 2010

harry potter & deathly hallow part 1

kamis, 23 november 2010


film Harry Potter & Deathly Hallow part 1 menjadi tujuan gw & gendud untuk ditonton. hoho. gw memang mengikuti Harry Potter dar sejak Harry Potter & The Sorcerer Stone dan gw agak berat kalo harus ketinggalan dengan tidak menonton film harPot yang ketujuh ini. hahah.

ceritanya seperti novelnya dan hanya sedikit yang diubah dari novelnya. overall, film HarPot yang ketujuh ini tidak membuat gw kecewa, ga seperti film HarPot keenam yang beda banget sama novelnya. ckck. sama seperti film HarPot yang sebelmu-sebelumnya yang membuat gw terkesima dengan sihir, matera-mantera, hewan-hewan fantatis, dan kesempurnaan imajinasi J. K. Rowling yang menulis novelnya :)


scary part : ketika Harry & Hermione berada di rumah Bathilda Bagshot dan sedang mempertahankan diri dari Nagini. gw kira Nagininya uda pergi, ehh ga taunya tiba-tiba muncul. omaigat! gw kaget banget sampe tereak. wkwk

No comments: