Tuesday 14 December 2010

narnia - the voyage of the dawn treader

minggu, 12 desember 2010


narniaaaa! sudah lama menantikan film ini. hihi xp gw juga nonton film ini sama gendud :) the film was soooooo awesomeeee! like it very muchooooo! :)

Lucy & Edmund sedang berada di rumah sepupu mereka yang bernama Eustace. mereka bertiga sedang bermain di kamar Eustace. ada lukisan tentang sebuha kapal yang sedang berlayar di laut. lalu tiba-tiba mereka melihat lukisan itu menjadi hidup. ombaknya bergerak dan kapar itu terombang-ambing di tengah laut. lalu ombak itu kelaur lukisan dan membanjiri kamar. kemudian tiba-tiba mereka bertiga sudah berada di kapal yang ada di dalam lukisan itu. ya, mereka kembali ke Narnia.

ternyata kapal itu adalah kapal Raja Kaspian yang waktu itu pernah mereka tolong. nama kapal itu adalah Dawn Treader. Kaspian sedang dalam perjalanan mecari ketujuh bangsawan kenalan ayahnya karena ketujuh bangsawan itu sudah lama hilang dan tidak ada kabarnya. mereka bertiga memutuskan untuk membantu Kaspian.

ketika tiba di sebuah pulau, ternyata mereka mengetahui bahwa ada kuasa kegelapan yang berbentuk kabut yang meminta korban persembahan. para korban itu dibawa oleh kabut dan hilang entah ke mana. menurut informasi yang mereka ketahui, hanya ada 1 cara untuk memusnahkan kuasa kejahatan itu dan mengembalikan orang-orang yang telah hilang, yaitu dengan cara menaruh ketujuh pedang yang dimiliki oleh ketujuh bangsawan yang mereka cari dan menaruh pedang-pedang tersebut di meja Aslan.

and the adventure begins :)


best part : ketika ada langit yang penuh dengan bintang yang amat sangat banyak. omaigat, I LOVE IT SO MUCHOOOO! waaaa :)

things that i've learned :
* ketakutan yang harus qta lawan terlebih dahulu adalah ketakutan terhadap yang berasal dari diri qta sendiri
* qta harus menjadi diri qta sendiri karena setiap pribadi adalah spesial. jangan pernah mencoba untuk menjadi seperti orang lain. be yourself!
* harapan dan kepercayaan akan tumbuh menjadi keberanian.

No comments: