Tuesday 14 December 2010

the social network

kamis, 11 november 2010


my birthday! muahahahha :D i was turning to 20 years old. wawww :D

ketika jem berdentang menunjukkan pukul 12 malam hari kamis tanggal 11 november *gaya*, gendud tiba-tiba telpon & menyuruh gw untuk keluar rumah. ga taunya dia udah ada di depan pager sambil bawa kue cheesecake dengan lilin-lilin kecil berbentuk angka 20 di atasnya. hihi xp tengkyuuu sooo much for the surprise, dear :)


malam harinya, gw ajak dia untuk nonton. siangnya gw uda beli tiket. awalnya bingung sih mau nonton apa. tapi kata temennya, film The Social Network bagus. jadi akhirnya gw beli tiket film itu. dan tak taunya *jeng jeng* itu film membosankan sih menurut gw. jadi film itu menceritakan tentang bagaimana awal mulanya Mark (pembuat Facebook) mendapat ide tentang situs Facebook. tapi banyak rintangannya. dia dituduh mencuri ide orang lain. dan yaa begitulah filmnya. gw sih kebanyakan nguap nontonnya.hahaha. uda gitu pemeran utamanya tuh ngomongnya cepeeeetttttt bangeeeettttt. paz gw lagi baca teksnya, ehh dia uda ngomong hal lain. otomatis teksnya ganti dong. zzz. uda gitu ngomongnya tentang hal-hal berbau komputer gitu yang sama sekali ga gw ngerti. toeng toeng.

No comments: