Tuesday 14 December 2010

Megamind

huahh sudah lama sekali tidak cerita-cerita di sini. huhu karena kompie dipake sama my mom terus. hikss. tapiiii sekarang banyak yang mau kuceritakan. hihi xp



selasa, 9 november 2010,

gw & gendud nonton Megamind. filmnya animasi gitu. jadi ceritanya, dahulu kala di galaksi terjadi keributan gitu. lalu para orang tua alien sibuk mengungsikan anaknya. di film ini ceritanya ada 2 anak yang diungsikan, yaitu Megamind (makhluk berwarna biru) dan 1 lagi bernama Metro Man.
di film ini dikisahkan bahwa Metro Man selalu mendapatkan segalanya. bahkan ketika mereka mengungsi ke bumi, Metro Man diasuh oleh orang kaya sedangkan Megamind diasuh oleh tersangka-tersangka di penjara. ketika mereka sekolah pun, Metro Man selalu mendapat banyak penghargaan sedangkan Megamind selalu dijauhi teman-temannya dan dicap anak nakal. karena dicap sebagai anak nakal, Megamind pun menjadi penjahat. ketika mereka sudah dewasa pun, Megamind & Metro Man selalu bermusuhan. tapi sebenarnya Metro Man merasa bosan bahwa ia selalu dipuji & disanjung sheingga akhirnya ia mengarang kematiannya dan pensiun di suatu tempat. Megamind yang kehilangan musuh bebuyutannya merasa senang. tapi setalah beberapa waktu, ia merasa kesepian karena tidak ada yang dapat ia lakukan. ketika Metro Man "masih ada", ia selalu berpikir & menantang Metro Man. tapi setalah Metro Man "tidak ada", ia hanya bengong & duduk diam.

sampai suatu saat, ia menciptakan pahlawan super dengan DNA-nya Metro Man sehingga ia dapat beraksi melawan pahlawan lagi. ia jugalah yang melatih pahlawan super tersebut sehingga ia bisa berpura-pura mengalahkan pahlawan itu. tapi pada kenyataanya, pahlawan yang ia ciptakan sendiri malah berbalik melawan dia & bermaksud menghancurkan kota. pada awalnya Megamind bingung bagaimana caranya mengalahkan pahlawan super itu. tapi kemudian secara tidak sengaja ia bertemu dengan Metro Man. Mtero Man pun kemudian menceritakan yang sebenarnya dan berharap bahwa Megamind dapat mengalahkan pahlawan super itu, karena Metro Man sudah pensiun. karena tidak ada pahlawan lagi di kota itu yang bisa mengalahkan pahlawan super itu, Megamind akhirnya mengalahkan pahlawan tersebut & mengambil DNA Metro Man sehingga pahlawan itu kembali menjadi orang biasa.



things that i've learned : semua orang pada dasarnya mempunyai nurani yang baik. hanya pada kenyataanya, orang-orang di sekeliling mereka yang membuat mereka berubah.

No comments: