Saturday 25 December 2010

merry hippy christmas ♥

wow! sudah hari natal! hihi :) SELAMAT HARI NATAL FELLAS! :)


terima kasih Tuhan :
* karena aku boleh mengenal keluarganya gendud lebih dekat lagi dan jalan-jalan bersama mereka pada saat malam natal (semoga aku diterima dengan sangat baik di keluarga mereka. amin. heheh :D)
* karena aku boleh merayakan misa malam natal bersama gendud, emak, dan ii tata (semoga tahun depan dan seterusnya aku masih berkesempatan seperti ini. amin. heheh :D)
* karena aku boleh memadahkan lagu "kemuliaan" yang disertai dengan bunyi bel pada saat misa malam natal. betapa aku sangat menyukai hal itu :)
* karena aku boleh merayakan hari ulang tahun papa yang bertepatan dengan hari kelahiran-Mu (terima kasih untuk bertambahnya 1 tahun lagi umur papa. semoga Engkau selalu menjaganya senantiasa. amin. heheh :D)


terima kasih Tuhan karena aku boleh bersyukur atas hal-hal kecil yang Engkau berikan kepadaku seperti kotbah Romo Yadi kemarin, Engkau memberikan berkat di setiap hal kecil :) terima kasih karena Engkau memberikan kado natal yang indah untukku dari kemarin, hari ini, dan aku percaya untuk seterusnya dalam hidupku :)


MERRY HIPPY CHRISTMAS!

No comments: