Tuesday 14 December 2010

you again

minggu, 14 november 2010


gw & gendud nonton film You Again karena gw mendapat rekomendasi dari temen gw bahwa film itu kocak banget. dan ternyata bener lohh! muahahaha :D

jadi begini ceritanya. ada seorang perempuan (namanya gw lupa karena uda lama nontonnya dan gw baru update blog sekarang. wkwk) yang mempunyai musuh bebuyutannya pada waktu dia masih SMA karena cewe ini selalu dibully karena mukanya yang jelek. makanya setelah ia lulus, ia mengubah penampilannya menjadi cantik dan menjadi wanita karir yang sukses. ia berhasil diangkat menjadi wakil direktur di sebuah perusahaan ternama di negara lain.

kemudian ia pulang ke rumahnya karena bermaksud menghadiri pernikahanya kakaknya. tapi ternyata, calon istri kakaknya itu adalah musuh bebuyutannya pada waktu SMA. tapi mereka pura-pura tidak mengenal satu sama lain. cewe ini berencana untuk menggagalkan pernikahan kakaknya dengan segala cara.

lalu ketika ada acara pertemuan seluruh keluarga calon mempelai, ternyata bibinya calon istri kakaknya (orang tua calon istrinya udah meninggal jadi diwakilkan oleh bibinya) adalah musuh bebuyutannya ibunya sang cewe pada waktu SMA. dari situlah hal-hal kocak & konyol terjadi. wkwkwk.

ketika cewe ini berhasil menggagalkan pernikahan kakaknya, ia melihat bahwa calon istri tersebut menjadi sangat desperate. calon istri ini pun menyesal bahwa dulu ia sudah membully cewe ini dan ia meminta maaf dengan tulus. kemudian cewe ini membantu kakaknya dan calon istrinya untuk menikah. heheh.


things that i've learned : mungkin seseorang mempunyai masa lalu yang menyebalkan & membuat qta luka, tapi setiap orang bisa sadar & berubah. past is just a past, isn't it? but sometimes, his past come to my mind and i become jealous about it.. huahh..

No comments: