Sunday 3 October 2010

centurion

okeyy, karena gw uda lama banget ga posting blog tentang film yang uda gw tonton disebabkan oleh karena banyaknya tugas yang ada (maklum mahasiswa), jadi sekarang gw akan ngepost tentang resensi film yang uda gw tonton. hoho.

kamis, 9 september 2010,

gw nonton centurion sma gendud, tono, dan ria. awalnya sih ga kepikiran buat nonton. tapi karena kami pulangnya naik motor (abis rapat hiero di McD gajah mada sekalian kasih surprise ke levina) dan itu masih ujan, jadi kami pikir nonton aja dulu sekalian tunggu ujan berenti biar bisa pulang. lalu kami jalan kaki & nyeberang ke GM plaza. sebelumnya kami uda browsing film di McD. si tono & gendud bilang nonton centurion aja, bagus katanya. yawda gw & ria ngikutin aja. ga taunya jengjeng..

jadi filmnya itu ceritanya tentang tentara Roma yang perang melawan tentara Piers gitu. tapi perangnya sih serem banget loh. uda kaya orang barbar gitu. filmnya lebih parah daripada the expendables. hoaaaa. jadi ada beberapa orang tentara Roma yang selamat dari pembantaian yang dilakukan oleh pasukan Piers, tapi sang jenderal Roma ditangkap oleh pasukan Piers. jadi orang-orang yang selamat ini mencoba untuk bertahan hidup dari kejaran pasukan Piers dan mencoba untuk menyusup perkemahan Piers untuk menyelamatkan sang jenderal. tapi ternyata ga berhasil. akhirnya sang jenderal malah dibunuh oleh Piers dan orang-orang Roma ini harus kabur karena setiap saat diburu oleh Piers. lalu satu per satu orang-orang ini dibunuh oleh Piers. hanya 1 orang yang selamat dan sampai di markas Roma. tapi kata petinggi Roma, sejarah dari tentara Roma yang menyerang Piers ini akan dihapus karena mengecewakan gitu. akhirnya si orang Roma yang selamat ini pun kabur dan menemukan cintanya. hahahahahah.

after taste : gw ga akan pernah mau lagi nonton film-film yang sadis seperti ini. pertama the expendables. yang kedua centurion. oh tidaaaaakkkkkkkkk!!

No comments: