Monday 25 October 2010

step up 3d

kamis, 12 oktober 2010

gw nonton Step Up sama si gendud jam 16.35. sebenernya gw yang pengen sih, abisnya gw demen nonton filma-film tentang dance gitu. hihihihi :D ceritanya itu tentang suatu kelompok dance yang terdiri dari orang-orang jalanan yang memang memiliki passion di bidang dance. tapi mereka ga melihat kekurangan mereka itu yang hanya orang jalanan. mereka setiap hari justru melatih kemampuan dance mereka untuk meraih juara suatu lomba dance (gw lupa nama lombanya. hahah) dan mengalahkan musuh mereka (gw juga lupa nama grupnya). hahahahah. mereka menamakan grup mereka BFTB yang merupakan singkatan dari Born From The BoomBox. artinya setiap orang memiliki kemampuan untuk menari karena menari itu seperti mengungkapkan ekspresi mereka. mm seperti alamiah gitu deh. hoho. di film ini diceritakan bagaimana mereka jatuh bangun untuk mengejar impian mereka untuk menjadi juara lomba dengan berbagai masalah yang ada.
four thumbs up! :)


after taste :
ga nyesel banget nonton film ini karena emang gw suka dance dan suka semua hal yang berbau dance bahkan termasuk filmnya. heheh :)


best part :

* ketika Luke & cewenya pergi ke suatu tempat sambil minum minuman gitu dan berdiri di atas suatu mesin kipas angin gitu sehingga ketika mereka mengeluarkan sedotan minuman mereka, minumannya jadi terbang gitu. waaaaa qreeeennnnnnn!!! :D

* ketika final battle antara BFTB dan musuhnya di lomba dance itu. dancenya BFTB qreeeennnnnn bangettttttt. apalagi kostum mereka yang ada cahayanya dan cahaya itu bisa berubah-berubah warna. it's sooooo awesome! :D



lesson i've learned : setiap orang memiliki cara untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. entah itu melalui musik, dance, nyanyi, dan lain-lain. dan setiap orang ga perlu memiliki bakat untuk melakukan itu. itu seperti kemampuan alamiah. it's as same as BFTB (Born From The Boombox). hihihihi :D

No comments: