Saturday 23 October 2010

hey men, don't be greedy!

cerita ini hanya sekedar khayalan. seperti teman-teman ketahui, saya memang tipe pengkhayal yang kadang melewati batas.. but, im proud to be my self. haha. cerita ini mungkin udah pernah dibaca di bbm (bagi yang punya bb), atau dari media-media lainnya. tapi, karena menurut saya cerita ini lucu dan menghibur maka saya post-kan kembali di notes ini. selain itu, cerita ini bukan hanya sekedar humor, tapi mengandung makna yang bagussssssssss banget buat para cowok atau pun cewek. check this out guyss..


mari berandai-andai guys. pikirkan bahwa ada sebuah toko megah yang berdiri di tengah-tengah kota besar (luxury bgt lah pokoknya). di plang toko tersebut tertulis "TOKO ISTRI". (WOWWW). Ternyata di toko ini, pria-pria bebas mengunjungi toko tersebut untuk memilih istri sesuai dengan kehendaknya. namun, di etalase toko ditempelkan tata tertib yang harus di patuhi. Diantaranya :
1. toko ini hanya boleh dikunjungi SATU kali untuk setiap pria
2. toko ini terdiri dari 6 lantai, di mana semakin tinggi lantainya maka semakin berkualitaslah wanita di dalamnya
3. apabila anda sudah memutuskan untuk melihat lantai berikutnya, maka anda tidak boleh kembali ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko


singkat cerita, datanglah seorang pria. dia masuk ke lantai 1. di sana tertulis keterangan mengenai tipe wanita yg tersedia. "wanita ini pintar, baik, dan penyabar". si pria tersenyum lalu naik ke lantai berikutnya. di lantai 2 tertulis, "wanita ini pintar, baik, penyabar, dan cantik". si pria mulai tertarik, tapi rasa penasaran menariknya untuk naik ke lantai berikutnya. lantai 3 tertulis, "wanita ini pintar, baik, penyabar, cantik, dan keibuan". si pria mulai bimbang. sempat berhenti agak lama, lalu memutuskan untuk tetap naik ke lantai berikutnya. lantai 4 tertulis, "wanita ini pintar, baik, penyabar, cantik, keibuan, dan lemah lembut". si pria berkata, "Wow, aku hampir tak percaya melihat ini". tapi dia tetap penasaran akan hal yang berikutnya, maka dia pun naik lagi lantai 5 tertulis, "wanita ini pintar, baik, penyabar, cantik, keibuan, lemah lembut, dan sexy". si pria terbelalak dan tertarik untuk berhenti, tapi rasa penasarannya masih besar dan dia pun memutuskan untuk melihat wanita seperti apa yang ada di lantai terakhir. dia pun naik ke lantai 6, dan ternyata terdapat tulisan :"anda adalah pengunjung ke 7.567.987.777 !! tidak ada wanita di lantai ini, lantai ini dibuat hanya semata-mata pembuktian akan para pria yang tidak pernah puas. terima kasih telah berbelanja di TOKO ISTRI. mohon hati-hati ketika keluar dari sini :D"


from : Ria's fb notes

No comments: