Sunday 3 October 2010

deutsch :)

kali ini gw mau posting tentang jerman. hoho. sekarang gw suka banget sama jerman. yaa sukanya sih gara-gara world cup tahun 2006 yang lalu. sebelumnya tuh gw ga suka sama bola karna menurut gw ga jelas banget gitu nontonin orang-orang yang rebutan bola ke sana ke mari selama 1 jam. menurut gw itu membosankan. hahah. well itu dulu. tapi semenjak world cup 2006, gw jadi suka banget sama jerman. apalagi klo mereka main bola. hoho. jadi pas lagi world cup 2006, gw yang ga demen nonton bola, iseng-iseng gw nyalain tv & ngeliat klo jerman lagi tanding lawan negara mana gitu. trus ada pemain jerman yang di-shoot kamera, namanya michael ballack, nomor 13. begitu gw ngeliat dia, gw jadi suka. abisnya ganteng gitu sih. trus gw tongkrongin tu si jerman tanding. ternyata menang! ahahahah. nahh semenjak itu gw jadi suka nonton jerman main bola. meskipun waktu world cup 2006 jerman kalah & ga masuk semifinal, tapi gw tetep setia dong. ahahahahahah. waktu itu ade gw ngeledekin gw karna jerman kalah & gw langsung marah gitu sama dia. gyahahahahahahaha.

nahh yang euro cup 2008 juga gw nonton jerman meskipun dia kalah sama spanyol. uda gitu world cup kemaren yang 2010 gw juga nonton jerman. tapi ternyata kalah juga. huhu. tapi tak apalah, yang penting mereka sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik. heheh. i still love germany :)

nah tadi nyokap gw ngasih gw gantungan kunci dari murid katekisnya. ada 2 dan gw disuru pilih salah 1. yang 1 dari belanda, bentuknya sepatu belanda gitu. apa yaa namanya gw lupa. kelom bukan sih namanya? lupa gw. gyahahahahah. nah yang 1 lagi dari jerman. bentuknya ada macem-macem di 1 gantungan kunci itu. ada bendera jerman, ada lambang jerman, dan lain-lain. sempet bingung juga sih mau pilih yang mana. yang dari belanda lucu, sedangkan yang 1 (dari jerman) dari negara yang gw suka. mm akhirnya gw pilih yang jerman dong! gyahahahahaha :D


ini loh voto gantungan kunci jermannya. hihi :D

No comments: