Sunday 3 October 2010

resident evil - afterlife

minggu, 26 september 2010,


gw nonton resident evil sama gendud karena emang gw uda nonton resident evil dari awal, jadi penasaran sama yang 1 ini. gyahahahah. ceritanya di film ini semua kota itu uda dipenuhi sama zombie dan cuma beberapa orang yang selamat. orang-orang yang selamat ini terjebak di 1 gedung. mereka ga bisa ke mana-mana karena seluruh kota uda dipenuhi zombie sehingga mereka menantikan ada yang menyelamatkan mereka dan membawa mereka ke arcadia (suatu tempat yang menawarkan perlindungan dan bebas dari zombie). suatu hari ada seorang wanita bernama alice dan temannya bernama claire yang memang mencari orang-orang yang selamat. mereka tinggal beberapa hari di gedung itu. tapi para zombie yang berada di luar gedung tersebut semakin mendesak untuk masuk ke gedung dan ternyata ada 1 zombie yang berhasil masuk ke gedung melalui bawah tanah. jadi mereka mencari cara untuk keluar dari gedung tersebut dan pergi ke arcadia. ternyata arcadia itu adalah sebuah kapal besar yang berada di tengah-tengah laut sehingga para zombie ga bisa ke sana.

ketika sudah sampai di kapal arcadia, ternyata ada 1 pemimpin zombie yang berada di kapal itu dan memperalat banyak orang yang uda selamat dan menyimpan mereka di tabung-tabung untuk kepentingan sang pemimpin zombie. alice dan teman-temannya menyelamatkan orang-orang yang selamat ini dan mencoba mengalahkan si pemimpin zombie. akhirnya si pemimpin zombie berhasil dibunuh. tapi datang masalah baru yaitu banyak helikopter yang datang ke kapal itu dan berusaha untuk membunuh mereka. jengjeng.


after taste : zombienya munculnya ngagetin banget ampe gw mau nutup mata tapi tangan gw ditarik sama si gendud (kurjar emang. hahahahah). katanya rugi uda beli tiket tapi nontonnya pake nutup-nutup mata. ada-ada aja yaa tu si gendud. gyahahahahahah.

No comments: