Sunday 3 October 2010

grown ups

minggu, 12 september 2010,


gw nonton grown ups sama si gendud. katanya sih filmnya lucu gitu dan ternyata emang beneran kocak. gyahahahahahah. film itu ceritanya tentang 1 geng pria yang uda bersahabat dari semenjak SMP sampai mereka uda punya istri dan anak-anak. mereka bertemu di misa requiem salah 1 temennya yang meninggaltapi bukan dari geng ini). lalu salah 1 dari mereka uda menyewakan rumah danau (rumah di tepi danau) untuk tempat mereka liburan. jadi mereka pergi liburan bersama dengan istri dan anak-anaknya. mereka berpendapat bahwa anak-anak mereka bisa lebih mandiri dan bisa bersahabat dengan alam, ga cuma main PS doang.

tapi ternyata anak-anak mereka malah ga keluar rumah. kerjaannya cuma nonton & main PS doang. sehingga para bapak ini yang turun tangan & mengajarkan anak-anak meraka berkenalan dengan alam. mulai dari gelantungan dari 1 pohon ke pohon lain menggunakan tali, melempar batu ke danau yang batunya sampai memantul beberapa kali di air, main basket, berenang di kolam renang, dan lain-lain sehingga mereka semakin akrab 1 sama lain dan semakin menyadari bahwa waktu bersama dengan keluarga adalah menyenangkan :)


best part : ketika mereka pergi ke kolam renang dan banyak adegan-adegan lucu di sana. mulai dari para bapak pee di kolam yang membuat air di kolam jadi warna biru, lalu para bapak mengajarkan anak-anak mereka naik perosotan raksasa melalui jalan rahasia karena antrean untuk naik perosotan tersebut panjang banget, para ibu yang lagi tebar pesona sama 1 cowo yang six pack tapi ternyata cowo itu suaranya kaya cewe, dll. wkwkwkwk

lesson that i've learned :
* banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di luar rumah, ga cuma nonton tv dan main komputer aja (meskipun kadang malas keluar rumah. hahahahahah)
* waktu bersama keluarga lebih penting daripada mengejar karir

after taste : cape ketawa mulu. hahahahah. soalnya memang filmna kocak banget. wkwkwkwk :))

No comments: