Saturday 23 October 2010

kering

now i feel what she felt.

mungkin karena terlalu banyak pikiran, gw jadi merasa dy cuma butuh gw di saat susah aja. sedang sedih or butuh semangad. i don't know, but it's what i felt. mungkin karena emang lagi banyak pikiran aja kali yaa, makanya jadi mikir yang ngga-ngga. saat ini gw merasa sedang sendiri & kesepian. padahal gw lagi ada di rumah yang orang-orangnya belum pada tidur. huff. gw tiba-tiba jadi nangis sendiri. sekali lagi gw mikir kalo gw emang lagi stress. tapi ketika gw lagi mandi, gw inget salah seorang pembicara pernah sharing kalo ada temennya yang malem-malem tiba-tiba nangis sendiri & ga tau kenapa. well, itu sama kayak gw. dan pembicara itu bilang lagi kalo itu adalah tanda-tanda bahwa kita rindu cinta Tuhan yang hanya bisa mengisi kekosongan dalam tubuh kita. dan kalo dipikir-pikir, iya juga sih. gw uda lama banget ga PW (Praise & Worship), uda lama banget ga PD karena emang kemarin ini lagi uts 2 minggu jadi PD ditiadakan. gw rindu untuk PW dan mengeluarkan semua rasa gundah gulana gw & keluh kesah gw ke Dia. huff. gw emang lagi kering.. HUFF..

bagaikan tanah kering
yang merindukan air
demikianlah jiwaku
haus akan Engkau

ku rindu selalu
hadir-Mu di hidupku
memulihkan jiwaku
hapuskan air mataku

mengalirlah kuasa Roh Kudus
mengalirlah di tempat ini
mengalirlah, oh Roh Kudus
pulihkanku..

No comments: