Monday 25 October 2010

the last exorcism

rabu, 6 oktober 2010,


gw nonton The Last Exorcism sama gendud jam 12.00 di Plaza Semanggi karena emang gw lagi pengen nonton. dan karena di pelangi itu cuman ada film resident evil (gw uda nonton), wall street (err agak males juga sih nontonnya), dan the last exorcism, jadilah qta nonton the last exorcism. emang gw tu orangnya penakut dan ga bisa nonton film horor. tapi yaa gw berani-beraniin. hahahaha. begitu masuk studio, itu sepiiiiiiiiiiiiiiii bangeeetttttttt krik krik. cuman ada 5 orang kali. gw aja uda ketakutan. hahahaha. begitu filmnya dimulai, gw masih berani nonton karena adegan-adegan kesurupan & horornya belum ada. tapi begitu 10 menit pertama hingga filmya habis, yang gw lakukan adalah menutup kepala gw menggunakan jaketnya si gendud dan mendengarkan musik-musik horor. hahahaha abisnya gw takut sihh. hohohoho xp jadi yaa gw ga tau apa-apa tentang isi film itu. ahahahaha. gw cuman tau ada seorang pendeta yang dipanggil ke suatu desa oleh seorang peternak karena anak perempuannya kesurupan. padahal pendeta ini ga bisa melakukan eksorsis, cuma melakukan eksorsis palsu. tapi ternyata ada setannya beneran. hiiiiiiiiiii..

No comments: